Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peringati HBA ke-58 dan IAD, Kejaksaan Negeri Kotabaru Lakukan Bakti Sosial

Suarabamega25.com, Kotabaru - Sejumlah kegiatan dilakukan Kejaksaan Negeri Kotabaru, dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa (HBA) yang Ke 58 dan HUT Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD) ke XVIII tahun 2018, diantaranya melakukan kegiatan Bakti Sosial, Sabtu ( 14/7/18) di Jl. Karya Utama Rt.01 RW. 01. Desa Gunung Ulin Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.
Acara dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru, Kasi Intel, Kasi Pidsus, Kasi Pidum, Anggota Kejaksaan Negeri Kotabaru dan Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Kotabaru.
Bantuan berupa sembako, Kulkas, tilam dan uang santunan kepada pakir miskin, Pesantren Raudhatul Jannah Batu Slira dan menyerahkan tali asih kepada para Purnaja (sesepuh).


Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru Indah Laila, S.H mengatakan, hari ini kita memperingati Hari Bhakti Adyaksa (HBA) yang Ke 58 dan HUT Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD) ke XVIII tahun 2018, Kejaksaan Negeri Kotabaru melakukan Bakti Sosial  mengunjungi para Purnaja (para sepu) sebagai perhatian kita kepada senior, kemudian ke Pasantren dan orang miskin dan anak yatim.
"Dalam mendukung kegiatan mental, kepribadian dengan cara ini kita berikan bantuan berupa sembako, tilam, kulkas dan uang santunan, kami ingin mereka bisa merasakan yang saat ini kita rasakan. 
" Kalau Ulang Tahun itu sebenarnya kan tambah usia, ketika kita tambah usia artinya kita semakin baik, kita juga bisa dikenal oleh masyarakat dan juga bisa bisa melakukan lebih baik lagi kepada masyarakat Kotabaru. Nanti pada tanggal 21 Juli 2018 kita melalukan Hut dan Syukuran IAD ke - 18 dan menggelar panggung hiburan rakyat ini salah satu wujud kita terhadap pembangunan krakter, moral sebagaimana kita bekerja dengan hati yang bahagia.(Hasan)

Tidak ada komentar: