Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PEMKAB KOTABARU LAKSANAKAN BERSIH - BERSIH

Suaraamega25 - Pemerintah Kabupaten Kotabaru melalui Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) melaksanakan kegiatan bersih-bersih di seputaran jalan kabupaten,  Sabtu(14/7)

Kegiatan bersih-bersih ini diikuti seluruh SKPD dilingkup Pemkab Kotabaru dan dibagi beberapa lokasi seperti di seputar siring laut,  kantor Bupati,  lingkungan Gor,  hingga seputaran daerah jalan raya Stagen.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan kegiatan Saijaan Barasih ini bertujuan untuk selalu menjaga kebersihan,  baik itu dilingkungan maupun diselokan-selokan yang ada di kotabaru.

Pada kegiatan bersih-bersih ini,  lanjutnya masing - masing SKPD akan dipimpin langsung oleh anggota TNI POLRI agar bisa maksimal.

Semoga apa yang kita kerjakan ini dapat menciptakan Kotabaru yang Barasih dan yang utama kita bersihkan selokan agar air dapat mengalir lancar dan terhindar banjir. tutupnya.

Tampak hadir pada acara ini Forkopimda,  Assisten, Kepala SKPD,  serta ratusan ASN dan juga tenaga Non PNS.

Sumber:  brn/kodoknews

Tidak ada komentar: