Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dandim Suratin Cup 2018 Resmi Di Buka


Suarabamega25.com - Peresmian pertandingan sepak bola Dandim Soeratin CUP U17 resmi di buka, Senin ( 20/8/18) di Stadion Bemaga Kotabaru Kalimantan Selatan

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Sekda Kotabaru, Dandim 1004/Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, SKPD Kotabaru, Ketua Askap PSSi Kotabaru, Kepala Pertamina Kotabaru, Ketau KNPI Kotabaru, Ketua KONI Kotabaru, Pemkab S dan PSSI Selection, Mandala dan Persiko Kotabaru.

Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto, S.Sos dalam sambutanya mengatakan, hari ini kita melaksankan pembukaan pertandingan sepak bola Dandim Soeratin CUP Tahun Anggaran 2018, semoga pertandingan ini dapat dilaksanakan dengan baik, lancar, aman dan yang terpenting adalah dapat terpilih pemain - pemain dari ade - ade yang ada di Kabupaten Kotabaru.
" Karena tujuan dilaksanakan pertandingan ini adalah untuk mencari bibit - bibit pemain sepak bola diwilayah Kotabaru. Sekitar tiga (3) Minggu yang lalu saya mendapat perintah dari Komandan Korem karena dimana beliau bekerja sama dengan Asprov PSSI Kalsel sekitar bulan September akan dilaksanakan pertandingan sepakbola usia 17 Tahun Tingkat Provinsi dan kami para Dandim diperintahkan untuk bekerja sama dengan ASKAP di masing - masing wilayah untuk melaksanakan seleksi diwilayah masing - masing yang akan dipertandingkan di Tingkat Provinsi.(Hasan)

Tidak ada komentar: