Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kunjungan Kerja Kepala BNN ke Kotabaru

Suarabamega25.com - Kepala BNN Provinsi, Nixon Manurung mengadakan kunjungan kerja di Kotabaru yang dikenal sebagai kota ikan, Senin (20/8/18) Selain bersilahturahmi, kunjungan ini juga melihat kesiapan kantor Badan Narkotika Nasional Kota (BNN) Kotabaru dalam upaya mensinergikan implementasi program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).
Kunjungan kerja kali ini merupakan kunjungan pertama Kepala BNN, Nixon Manurung ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kepala BNN Provinsi Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Nixon Manurung, M. AP menyebutkan bahwa, hari ini kita melihat kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kotabaru, kami udah menghadap Sekda  bagaimana kesiapan kantor BNN, kalau udah siap nanti kita usulkan di bekukan menjadi BNK. Kita menilai di Kotabaru ini patut dibentuk BNK disini, karena tingkat penyalahah gunaan dan peredaran gelap narkoba di Kalimantan Selatan cukup tinggi.

" Di Kotabaru salah satu yang kita katakan rawan penyalahgunaan dan pengedaraan gelap narkoba, tingkat Internasional, Nasional bukan di kota lagi, mereka sudah tingkat Kabupaten - Kabupaten pinggiran diantaranya di Kabupaten Kotabaru seperti di pelabuhan dan jalur laut yang cukup rawan.
Pemberantasan dan pencegahan narkoba, bukan hanya tanggung jawab BNN, karena sesuai instruksi presiden pemberantasan dan pencegahan Narkoba menjadi tanggung jawab semua daerah dan seluruh Indonesia.(Hasan)



Tidak ada komentar: