Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jokowi Klarifikasi Foto Pemuda Punk Mirip Dirinya

Suarabamega25.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengklarifikasi sebuah foto pemuda mirip dengannya yang viral di media sosial. Foto pemuda yang viral itu mengenakan jaket kulit hitam dengan gaya rambut seperti anak punk.

“Sebuah foto buram bergambar anak muda dengan rambut ala punk beredar di media sosial. Entah siapa yang mulai, ada yang menyebut itu Jokowi muda,” kata Jokowi mengomentari foto viral itu di akun Instagram @jokowi, Sabtu, 25 Agustus 2018.

Jokowi membantah bahwa foto viral itu dirinya. “Saya pastikan itu bukan foto saya. Saya tidak seganteng itu di masa muda. He-he-he,” ujarnya. Foto yang dimaksud Jokowi diunggah oleh akun @aganharahap.

Jokowi pun mengunggah foto dirinya sewaktu muda. Foto tersebut menampilkan tiga pemuda sedang memasak mi instan. Sosok Jokowi di foto itu sedang menuangkan kecap dan memakai topi.

Dalam keterangan foto, Jokowi menuliskan bahwa di usia muda, ia lebih senang ke gunung dan bertualang di alam bersama kawan-kawannya. “Kami berjalan ke hutan, tidur di tenda, berbekal ala kadarnya seperti mi instan,” ujarnya.

Sumber: Seruindoneisa.com

Tidak ada komentar: