Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kadis Perikanan Rapat Dengan PT. Sekar Laut Tbk

Suarabamega25.com - Kadis Perikanan Kotabaru rapat dengan Perwakilan PT. Sekar Laut Tbk dari Sidoarjo Jatim memastikan Buyer mareka dari Belanda akan datang ke Kotabaru, Kemis (2/8/18) di Ruang Kadis Perikanana Kab. Kotabaru Kalsel.
Kadis Perikanan Kotabaru Ir. Mochran mengatakan, hari kami kedatangan tamu dari perwakilan PT. Sekar Laut Tbk Sidorajo Jatim dua orang cek lokasi tindak lanjut memastikan bahwa Buyer mereka dari Belanda ada enam (6) orang mau datang ke Kab. Kotabaru tanggal 28 Agustus 2018, mereka datang kesini tijau lokasi dan mau bertemu dengan Bupati Kotabaru.
" PT. Sekar Laut Tbk mau membentuk kelompok - kelompok nelayan di berikan sertifikat, para nelayan di berikan penyuluhan tidak memakai Lampara Dasar bergati pakai alat tangkap ramah lingkungan Trammel Nets. PT. Sekar Laut Tbk 60% banyak Expor dan 40% dalam Negeri produknya kerupuk dan makanan ringan  yang bahannya dari udang hasil tangkap nelayan dari Trammel Nets. (Hasan)

Tidak ada komentar: