Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Silaturahmi Oleh Gubernur Kalimantan Selatan Dengan Masyarakat Rampa

Suarabamega25.com - Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor bersilaturahmi dengan masyarakat Desa  Rampa dalam acara makan nasi kuning dan memberikan sembako, Jum'at ( 3/8/18) dihalaman 
Masjid Ar Rahman Jl. Dermaga Desa Ramapa Kec. PLU Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri  Gubernur Kalimantan Selatan, berserta rombongan, Bupati Kotabaru, Wakil Bupati Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, Danramil Kodim 1004/Kotabaru, Polres Kotabaru, Lanal Kotabaru, Camat Pulau Laut Utara Kotabaru, Kepal Desa Rampa Kotabaru dan masyarakat Desa Rampa Kotabaru.
Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor  mengatakan, hari ini kami bersilaturahami ke masyarakat Desa Rampa sambil makan nasi kuning dan memberikan sembako gratis, mudah - mudahan sedikit bermanfaat buat masyarakat. Kebetulan juga kita mau ziarah kubur orang tua di Desa Semayap.
Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S.H mengatakan, Gebernur Kalimantan Selatan datang ke Kotabaru dalam angaka Reuni sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Rampa. Karena beliau dulu masih pencalonan sering datang ke Rampa, seperti bulan puasa, sahur bareng. 
"Sebagai Bupati Kotabaru kita selalu mendukung langkah - langkah beliau, alhamdulillah kita punya Gebernur seperti beliau yang mau turun ke lapang dan selalu membantu masyarakat. Untuk kemajuan Kotabaru sudah kita lihat, berjalan sesuai Visi Misi yang terus kita kembangkan, mudah - mudahan seluruh masyarakat mendoakan Kabupaten Kotabaru supaya terus berkembang dan maju.(Hasan)


Tidak ada komentar: