Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Komandan Lanal buka Acara Baksos Jalasenastri di Desa Berangas

Suarabamega25.com - Komandan Lanal Kotabaru buka acara Bakti Sosial (Baksos) Jalasenastri cabang 5 Korcab XIII Daerah Jalasenastri Armada II dalam rangka HUT - 72 Jalasenastri Tahun 2018, Jum'at (24/8/18) bertempat di Kantor Camat Pulau Laut Timur Kab. Kotabaru Kalimantan selatan.

Acara dihadir Komandan Lanal Kotabaru, Letkol Laut (E) Joko Andriyanto S.T. M.Tr. Hanla, Ketua  Jalasenastri cabang 5 Korcab  XIII, Ny. Saraswati Andrianto, Pengurus dan anggota Jalasenastri cabang 5 korcab XIII, Camat P. Laut Timur, Irawati, Polsek Pulau Laut Timur,  Kepala KUA P. Laut Timur,  Kepala Desa Pulau Laut  Timur dan Masyarakat Pulau Laut Timur Kab. Kotabaru.

Komandan Lanal Kotabaru, Letkol Laut (E) Joko Andriyanto S.T. M.Tr. Hanla mengatakan, dalam rangka HUT Jalasenastri yang Ke 72 kita mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian Sembako untuk masyarakat di Kecamatan Pulau Laut Timur. 
"Kami berharap bahwa bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi keluarga bapak - bapak atau Ibu-Ibu semua. Ini merupakan bentuk kepedulian bahwa Organisasi Jalasenastri selalu peduli dengan masyarakat desa Pesisir. Kami juga berharap semoga dengan adanya kegiatan ini yang akan semakin mempererat Tali silaturahm antara masyarakat kecamatan Pulau Laut Timur Dengan TNl-AL.
Camat Pulau Laut Timur Kotabaru Irawati mengatakan, terima kasih atas bantuan dari TNI-AL khususnya Jalasenastri Lanal Kotabaru kepada warga Pulau Laut Timur, tentu kami dari warga pesisir dan daerah pertanian, bantuan ini sangat membantu warga kami karena pada saat musim ini paceklik dan para petani tambak tidak bisa mengisi air mereka karena air sulit. Semoga atas bantuannya bisa  bermanfaat dengan baik oleh masyarakat kami. (Red)

Tidak ada komentar: