Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Lanal Kotabaru memeriahkan HUT Jalasenastri yang Ke - 72 Tahun 2018


Suarabamega25.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Jalasenastri Ke-72 tahun 2018, Pangkalan TNI Angkatan Laut Kotabaru bersama dengan Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII Daerah Jalasenastri Armada II  menggelar berbagai rangkaian lomba antara lain lomba masak, lomba bakiak dan lomba joget  bersama seluruh Prajurit Lanal Kotabaru beserta Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII di Mako Lanal Kotabaru, Stagen, Selasa  (07/08/2018).
Danlanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriyanto, S.T.,M.Tr. Hanla selaku Pembina Cabang 5  Korcab XIII, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Jalasenastri ke-72 dan sekaligus meningkatkan rasa kekompakan dan kebersamaan antara keluarga besar Lanal Kotabaru. Kemudian acara dilanjutkan dengan melaksanakan “Lomba Bakiak” yang diikuti seluruh peserta secara antusias dan dilanjutkan dengan lomba masak Ibu-ibu Jalasenastri.
"Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini akan mempererat hubungan kekeluargaan keluarga besar Lanal Kotabaru serta tercapainya Tema dari HUT Jalasenastri ke-72 yaitu “Jalasenastri bertekad mengedepankan kepedulian sosial, pendidikan anggota yang berkualitas serta kesejahteraan keluarga prajurit guna menciptakan ketahanan keluarga sebagai landasan ketahanan Bangsa.
Seluruh kegiatan acara olahraga bersama maupun lomba-lomba berjalan dengan meriah dan penuh keakraban. Hal yang terpenting dari diselenggarakannya acara tersebut adalah untuk meningkatkan rasa kekeluargaan diantara keluarga besar Jalasenastri khususnya Cabang V Korcab XIII, sehingga hubungan silaturahim senantiasa tetap terjaga.(Red)

Tidak ada komentar: