Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Gelar Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Kalsel

Suarabega25.com - Pemkab Kotabaru menggelar upacara hari jadi Provinsi Kalsel Ke -  68 Ditingkat Kabupaten Kotabaru, Rabu (14/8/18) di Lapangan Siring Laut Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Sekd Kotabaru, KKM KAL Kelambau Lanal, Ketua MUI Kab. Kotabaru, Kejaksaan Negri Kotabaru, Kepala SKPD, SKPD, Sat Pol PP Kotabaru  dan Pelajar.

Amanat Gubernur Kalsel dibacakan Inspektur Upacara Sekda Kotabaru Drs. Said Ahkmad, MM  mengatakan, pacara hari jadi ini suatu momentum yang patut kita kenang agar kedepan provinsi Kalsel lebih maju dan baik kedepannya. Provinsi kalimantan selatan harus terdepan terdepan diseluruh sektor pembangunan. Pada tanggal 14 Agustus 1950 pemerintah melakukan penataan 10 Provinsi diindonesia dan menetapkan Kalsel sebagai Provinsi, Kita harus bersinergi dengan instansi TNI, Polri dan elemen masyarakat agar pembangunan kedepan bisa lebih baik lagi.

" Kita menginginkan masyarakat Kalsel yang sehat, cerdas, agamis, dan tetampil,
4. Kita gelorakan masyarakat yang gemar gotong royong dan membangun, ekonomi kita ditahun 2015 - 2016 hanya bisa di 4%,maka di akhir tahun 2017 bisa naik jadi 5.26 % , mudah mudahan ditahun 2018 perekonomian kita bisa naik lagi. alhamdulillah di banua ini utk sektor pangan bisa naik. Provinsi Kalsel dapat opini wajar dari BPK selama 5 tahun berturut turut, kondisi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan kekuatan Fiskal juga salah satu yang terbaik diIndonesia.

Kata Akhmad, " Selama 3 tahun Provinsi Kalsel mendapatkan lebih dari 30 penghargaan yang kita terima, barusaja daerah kita mendapatkan penghargaan Satya Lencana Pembangunan hanya dua Gubernur diindonesia yang mendapatkan penghargaan tersebut, kita patut mensyukuri dengan raihan hasil tersebut. Membangun Provinsi ini,berarti juga membangun seluruh Kabupaten / Kota se Kalimantan Selatan, jangan pernah ada ego pembangunan ,tujuan utama hanya untuk pembangunan daetah yaitu kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. (Red)

Tidak ada komentar: