Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Hadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) KONI

Suarabamega25.com - Pemkab Kotabaru menghadiri musyawarah olahraga Kabupaten Kotabaru (MUSORKAB) KONI Kotabaru, Sabtu (11/8/18) di Hotel Grend Surya Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Asisten II Pemkab Kotabaru, Sekretaris KONI Provinsi Kalimantan Selatan, Pengurus KONI Provinsi Kalsel, Ketua KONI Kabupaten Kotabaru, Ketua Panitia MUSORKAB KONI Kabupaten Kotabaru, Forkopimda Kotabaru, Ketua Pengurus Cabang Induk Olahraga Kotabaru dan Anggota KONI Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Kotabaru periode 2018 - 20122  Abdul Kadir Zailani.
Ketua Umum KONI Kotabaru periode 2013  -  2018 Zulkifli AR, SE,. M.AP mengatakan semoga Ketua Umum  KONI yang baru  bisa memajukan olahraga di Kabupaten Kotabaru dan banyak mencetak atlet - atlet yang berprestasi di bidang olahraga di Kabupaten Kotabaru dan Kalimantan Selatan.
Sekretaris Umum KONI Kalimantan Selatan Euly Hadiyanor, S.I.P, M.Si mewakili Ketua Umum KONI Kalsel mengatakan, selaku Ketua Umum KONI Provinsi Kalsel perkenankan saya atas nama seluruh masyarakat olahraga Kalsel  mengucapakan selamat kepada seluruh peserta untuk mengikuti musyawarah olahraga Kabupaten Kotabaru. Musyawarah ini merupakan forum akan digunakan selain untuk memilih dan menentukan Ketua Umum KONI Kabupaten Kotabaru Masa Bhakti berikutnya, juga melaksankan evaluasi terhadap program yang telah dilaksankan serta membahas dan menyusun program pembinaan empat (4) tahun mendatang. 
" Kepada pengurus yang akan Masa Bhakti 2013 - 2018 saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas Dharma Bakti, Dedikasi  kenerja dan kerja yang selama ini. Semoga musyawarah olahraga Kabupaten Kotabaru dapat berjalan dengan lancar dan dapat menghasikan keputusan yang strategis guna kemajuan olahraga di Kotabaru dan Kalimantan Selatan.
Sambutan Bupati Kotabaru dibacakan Asisten II Pemkab Kotabaru Drs. H . Joni Anwar, M.AP mengatakan, olahraga merupakan kebutuhan manusia yang merupakan unsur pokok dan semangat berpengaruh dalam pembentukan metal dan fisik yang kuat prestasi yang membanggakan yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara di kencah Internasional.
" Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) sebagai wadah organisasi ke Olahragaan berperan sangat penting dalam membina setiap dan seluruh kegiatan olahraga. Untuk itu saya mengharapkan penyelenggaraan MUSORKAB KONI ini dapat di manfaatkan sebagai saran untuk melakukan evaluasi kenerja organisasi  sekaligus untuk melakukan langkah dan inovasi dalam merumuskan program. Kenerja organisasi KONI kedepan dalam upaya untuk membangun dan mengembangkan potensi olahraga di Kabupaten Kotabaru.(Hasan)






Tidak ada komentar: