Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka



Suarabamega25.com - Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dalam rangka HUT RI Ke 73 Kab. Kotabaru Tahun 2018 oleh Sekda Kotabaru, Rabu (15/8/18) di Gedung Paris Berantai Jalan Jenderal Sudirman Pulau Laut Utara Kab. Kotabaru Kalsel.

Acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Kab. Kotabaru, antara lain Sekda Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM, Letkol Laut (T) Joko Andrianto, S. T., M.Tr., Hanla (Danlanal Kotabaru), Kapten Inf Febrianto (Kodim 1004 Kotabaru), Drs. Hariansyah (Assisten I Kotabaru), Drs. Joni Anwar (Assisten II Setda Kotabaru)? Wahyu Oktaviani, SH (Kejari Kotabaru), Kepala SKPD Pemkab Kotabaru .

 Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksana Ikrar Calon Paskibraka Kab. Kotabaru? Pemasangan Pin sebagai Pengukuhan Paskibraka oleh Drs. H. Said Akhmad, MM (Sekda Kotabaru).

Sekda Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM menyampaikan, hari ini kita laksanakan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan Ke - 73 Republik Indonesia Kabupaten Kotabaru tahun 2018. Pada awal kesempatan ini dengan penuh rasa bangga Saya ucapkan selamat kepada adik-adik sekalian yang telah terpilih untuk menjadi anggota pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Kotabaru tahun 2018, kalian adalah putra-putri terbaik dari berbagai Sekolah Menengah Atas dan sederajat yang ada di Kabupaten Kotabaru yang mendapat kehormatan untuk bertugas dalam acara Puncak HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun 2018 pada tanggal 17 Agustus nanti.
"Ini merupakan suatu kehormatan dan kesempatan, untuk menjadi anggota Paskibraka ini juga merupakan suatu kebanggaan bukan hanya bagi kalian, namun juga bagi sekolah dan terlebih bagi orang tua kalian. Untuk itu saya meminta adik-adik semua untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, jaga kesehatan, istirahat yang cukup, jaga gizi makanan juga komitmen, disiplin, konsentrasi dan bersemangat. Di pundak kalian ada tugas berat yang harus kalian laksanakan yaitu sebagai Pasukan Pengibar Bendera yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus. Inti dari kesuksesan merupakan peranan di Pasukan Pengibar Bendera HUT RI, oleh karena itu saya mengharapkan kepada kalian agar tidak menganggap ringan tugas ini, laksanakan tugas mulia ini dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi dalam melaksanakan tugas. 
Kata Akhmad, " Insya Allah kalian akan melaksanakan tugas dengan baik dan menjadi tunas-tunas harapan Bangsa yang siap menghadapi derasnya tantangan globalisasi menjadi generasi muda yang memiliki karakter yang kuat, kepribadian yang tangguh dan cinta tanah air. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pelatih yang telah bekerja keras mulai dari menyeleksi calon anggota Paskibraka hingga mendapatkan siswa-siswi terbaik, dan kemudian menggiring serta melatih anak-anak dengan sungguh-sungguh hingga menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Kotabaru yang siap melaksanakan tugas. (Red)

Tidak ada komentar: