Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua TP PKK Kotabaru Memberikan Pembinaan PKK Desa

Suarabamega25.com -  Ketua Tim Penggerak PKK Kab Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar bersama rombongan melaksanakan pembinaan TP PKK ke PKK Kecamatan dan PKK  Desa, Selasa (14/8/18) di Desa Lontar Kecamatan Pulau Laut Barat Kab Kotabaru Kelsel

 Acara dihari Ketua TP PKK Kab Kotabaru, Anggota TP PKK Kotabaru, PKK Kecamatan PLB, PKK Kecamatan PLS dan PKK Desa  Tanjung Lalak dan Tanjung Selayar Kotabaru.

Ketua TP PKK Kab Kotabaru Hj. Fatma Idiana mengatakan, kunjungan ini dalam rangka pembinaan tp pkk ke pkk kecamatan dan pkk desa yg ada di desa lontar dan desa tanjung seloka. Sebenrnya di desa tanjung lalak dan desa tanjung selayar juga ada pembinaan yg sama. Tapi kami membagi menjadi 3 kelompok.
"Bentuk pembinaannya kita berikan arahan arahan, mulai dari sekretaris, Pokja 1 smpai Pokja 4, yaitu seperti cara pengisian data dinding maupun pengisian data buku. Harapan sya kepada pkk kecamatan, terutama PKK Kecamatan sebagai motor penggerak PKK desa, agar lebih aktif lagi memberikan masukan masukan ke PKK Desa.
Selain itu Ketua PK PKK Kab. Kotabaru juga memberikan doorprize bagi siapa yang bisa menjawab pertanyaan yg diberikan oleh Ketua  TP PKK Kab Kotabaru. Dilanjutkan dengan pembinaan. sekretaris maupun ketua Pokja 1 sampai 4 secara bergantian memaparkan tugas para pengurus secara singkat, sambil tanya jawab secara langsung atas permasalahan yang dihadapi oleh TP PKK Desa yg bersangkutan berdasarkan pokjanya masing-masing.(Red)

Tidak ada komentar: