Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

SMKN 1 Kotabaru Menjalin Kerja Sama dengan PT. Indocement

Suarabamega25.com - Penyerahan perjanjian kerja sama industri (MoU) PT. Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk dengan SMKN 1 Kabupaten Kotabaru, Selasa (28/8/18) dihalaman Sekolah SMKN 1 Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadari Kepala SMKN 1 Kotabaru, Perwakilan Manajemen PT. Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk Tarjun Kotabaru, Dewan Guru SMKN 1 Kotabaru, Staf TU SMKN 1 Kotabaru, Komite SMKN 1 Kotabaru dan Siswa Siswi SMKN 1 kotabaru.

Kepala SMKN 1 Kotabaru Drs. Sugiyatno M.Si dalama sambutannya mengatakan, dengan adanya melaksanakan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerja sama (PKS) guna mempersiapkan tenaga kerja yang kompeten, kerja sama antara SMK dan dunia usaha industri harus terjalin dengan baik.
" Sehingga pendidikan ini akan tercapai apa yang di cita - citakan, dengan terlaksana kerja sama ini akan membantu perkembangan baik di akademik maupun kegiatan  ekstrakuler guru maupun siswa di SMKN 1 Kabupaten Kotabaru berjalan dengan baik, terutama bidang fisik, bangunan, sarana pendidikan antara lain lapangan, gorong - gorong, taman, wc dan kolam renang di SMK ini. Dengan adanya MUO ini SMKN 1 Kotabaru bisa bekerja sama dibidang pendidikan ini lebih kuat dan berjalan dengan baik.
Perwakilan Manajemen PT. Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk Tarjun Kotabaru H. Noor Imansyah mengatakan, acara hari ini acara seremonial penyerahan perjanjian kerja sama industri (MoU) PT. Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk dengan SMKN 1 Kotabaru, kami membuka diri buat siswa siswi magang melakukan penelitian.
Kami juga mempersilahkan ada beberapa SDM kami yang bisa dimanfaatkan untuk mengajar sebagai guru kunjungan, tujuannya untuk memberikan adanya kesinambungan program pemerintah dengam dunia industri.(Hasan)

Tidak ada komentar: