Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

SMP Negeri 1 Kotabaru Rayakan Ulang Tahun Ke 64


Suarabamega25.com - Hari Ulang Tahun Ke - 64 SMP Negeri 1 Kotabaru " Meretasi Jalan Meraih Prestasi Gemilang, Sabtu (21/8/18) di Aula SMP 1 Negeri Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Kepala Sekolah SMPN 1 Kotabaru, Bidang SMP Dinas Pendidikan Kotabaru, Komite Sekolah, Dewan Guru SMPN 1 Kotabaru, Mantan Kepala Sekolah SMPN 1 Kotabaru dan siswa SMPN 1 Kotabaru.

Acara Pemotongan Tumpeng, penyerahan Kenang - kenangan dan hadiah doorpize.
Kepala Sekolah SMPN 1 Kotabaru Drs. Abdul Bait mengatakan, hari ini kami peringati Hari Ulang Tahun SMPN 1 Ke - 64 Tahun agar prestasi Akademik dan non Akademik semakin meningkat dari tahun ke tahun sebelumnya. kami akan membenahi akademik pembelajaran dan lebih meningkatkan lagi pelajaran ekstrakurikulir sebagian yang tidak terpisahkan dari pembinaan kesiswaan.
Bidang SMP Dinas Pendidikan Kotabaru Triyono mengatakan, kami dari Dinas Pendidikan Kotabaru mengucapkan selamat HUT SMPN 1 Kotabaru Ke - 64 semoga menjadi sekolah yang menjadi contoh untuk wilayah Kabupaten Kotabaru.
Karena sekolah ini merupakan sekolah rujukan dan menjadi contoh bagi sekolah - sekolah lain didalam meningkatkan manajerial, tata kolala da prestasi dalam akademik dan non akademik, karena banyak sudah prestasi yang diraih oleh SMPN 1 Kotabaru baik itu dibidang seni, olahraga dan pestasi akademik.(Hasan)

Tidak ada komentar: