Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Ketua DPRD Kotabaru Menghadiri Lomba Katir Race

Suarabamega25.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Menghadiri Lomba Katir Race, Upacara Adat Malasuang Manu, Minggu (26/8/18 )pukul di Pantai Teluk Aru Kec. Pulau Laut Kepulauan Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.
Acara dihadri Bupati kotabaru, Wakil ketua  DPRD Kab. Kotabaru, Anggota DPRD Kab. Kotabaru, Komandan Lanal Kotabaru, Dandim 1004/Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Sekda Kotabaru, Kejari Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, SKPD Kotabaru, Camat Pulau Laut Kepulauan, Kades dan masyarakat Pantai Teluk Aru Kec. Pulau Laut Kepulauan Kab. Kotabaru.
Wakil ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Muhammad Arif, S.H,M.Hum mengatakan, terima kasih atas antusias warga untuk mendukung pesta Katir Race dan Upacara adat Malasuang Manu kali ini, yang mana Ini adalah event di Kepulauan yang akan kita tingkatkan. Dengan kondisi tempat-tempat wisata yang banyak sekali kita tinggal memanfaatkan.(Hasan)

Tidak ada komentar: