Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Komandan Lanal Menghadiri Lomba Katir Race

Suarabamega25.com - Komandan Lanal Kotabaru Letkol laut (E) Joko Andriyanto, S.T.,M.Tr.Hanla. Menghadiri Lomba Katir Race, Upacara Adat Malasuang Manu dan penyerahan piala bergilir Danlanal Cup Katir Race tradisional saijan, Minggu (26/8/18 )pukul di Pantai teluk Aru Kec. Pulau Laut Kepulauan Kab. Kotabaru

Acara dihadri Bupati kotabaru, H.Sayed jafar,SH, Komandan Lanal Kotabaru, Letkol laut (E) Joko Andriyanto, S.T.,M.Tr.Hanla, Dandim 1004/ktb, Letkol Inf Rony Fitrianto S.Sos, Kapolres Ktb, AKBP Suhasto Heru kuncoro S.H, Sekda Kotabaru, Drs. H.Said Akhmad.MM, Kejari Kotabaru, Ibu Indah Laila, SH, Wakil ketua  DPRD Ktb Muhammad Arif, S.H,M.Hum, Wakil ketua  DPRD Ktb, Mukhini. AF, Camat Pulau Laut Kepulauan, Joko Prayitno dan masyarakat Pantai Teluk Aru Kec. Pulau Laut Kepulauan Kab. Kotabaru
Bupati Kotabaru H.Sayed jJafar, S.H mengatakan, terima kasih atas antusias warga untuk mendukung pesta Katir Race dan Upacara adat Malasuang Manu kali ini, yang mana Ini adalah event di Kepulauan yang akan kita tingkatkan. Dengan kondisi tempat-tempat wisata yang banyak sekali kita tinggal memanfaatkan.
"Dengan kesemarakan event yang dahulu, yang seperti ini dan di tahun yang akan datang akan ada beberapa pulau yang sangat bagus dan menjanjikan untuk kita kembangkan, agar bisa memikat wisatawan dari mancanegara.
Pengumuman dan penyerahan hasil piala bergilir Danlanal Cup Katir Race tradisional Saijan. Hasil juara Katir Race :
1) Katir Race besar :
a) Juara I : Bpk. Muklis / Cillu
b) Juara II : Bpk. Nadar
c) Juara III : Bpk. Tamang
2) Katir Race kecil :
a) Juara I : Bpk. Lukman
b) Juara II : Bpk. Hasbo
c) Juara III : Bpk. Jamaluddin. (Red)

Tidak ada komentar: