Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

BUPATI KOTABARU HADIRI SYUKURAN DESA LIMBUNGAN

Suarabamega25com - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama rombongan hadiri syukuran desa dalam rangkaian selamatan kepala desa terpilih Desa Limbungan Kecamatan Hampang sekaligus acara rutin pemkab yaitu Safari Jumat, Jumat (7/8)

Selain bupati acara juga dihadiri oleh kepala SKPD, Forkopimka kecamatan, perangkat desa, tokoh agama dan masyarakat Desa Limbungan.

Diungkapkan Sayed Jafar pemilihan kepala desa ini pasti ada yang menang dan ada yang kalah, maka dari itu saya meminta kepada kepala desa yang terdahalu agar ikut turun membantu kepala desa yang baru dalam membangun kesejahteraan masyarakat.

Sebaliknya, Kades yang baru agar dapat menjalankan amanat dengan baik yang dipercayakan oleh masyarakat dengan amanat yang harus di pertanggung jawabkan benar benar demi kesejahteraan dan memajukan desa desa kita.

"Selamat kepada kepala desa terpilih semoga amanah ini dapat dipikul dengan sebaik baiknya dan saya ucapkan terimakasih kepada kepala desa yg lama yg telah mengabdi selama 6 tahun untuk masyarakat desanya," ucapnya

Dalam kesempatan ini, orang nomor satu di Bumi Saijaan ini juga mengajak seluruh masyarakat agar dapat berjuang bersama untuk kemajuan Kabupaten Kotabaru, tutupnya

Sementara itu, Camat Hampang Sumarno mengatakan, selama pemilihan kepala desa dari 8 desa di Kecamatan Hampang ini alhamdulillah dapat berjalan dengan baik rukun damai aman dan sukses.

Dalam kesempatan itu Sumarno selaku camat Hampang meminta kepada bupati agar memberi arahan tentang pembangunan guna kesejahteraan masyarakat kami di Kecamatan Hampang.

Kegiatan dilanjutkan dengan sholat jum'at berjamaah di mesjid Darul Ihsan Desa  Hampang ( Humas/brn/kodoknews )

Tidak ada komentar: