Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua PKK Kotabaru Bina PKK Kecamatan dan Kelumpang Barat

Suarabamega25.com - Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar langsung melakukan pembinaan kepada PKK Kecamatan dan Desa di Kecamatan Kelumpang Barat, Bungkukan, Kamis (6/9).

Dalam arahannya, Hj Fatma Idiana mengatakan Program Pembinaan ini merupakan sarana sharing ilmu dan evaluasi untuk mengatasi masalah masalah yang bertujuan untuk lebih memperkuat 10 program PKK guna membangun masyarakat yang sejahtera.

“Ini merupakan sarana dalam berbagi ilmu sehingga program 10 PKK bisa berjalan maksimal guna membangun masyarakat sejahtera”. Ujar Fatma.

Sementara itu, Ketua PKK Kecamatan Kelumpang Barat Hariyani Tri Basuki mengucap terima kasih atas kepada TP PKK Kabupaten untuk kedatangannya dalam menjalankan program pembinaan ini sehingga dapat memotivasi PKK Kecamatan untuk menjalankan program lebih struktural dan profesional.

Pembinaan pun dilaksanakan dengan suasana santai dan juga dilakukan tanya jawab sambil berbagi doorprize, adapun materi pembinaan yaitu evaluasi pengetahuan peserta tentang 10 program PKK, Lomba Desa, dan Dasawisma. ( humas/brn/kodoknews )

Tidak ada komentar: