Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

BUPATI KOTABARU IKUTI JALAN SANTAI DI KELUMPANG HILIR

Suarabamega25.com - Ribuan warga Serongga dan sekitarnya ikuti jalan santai bersama Bupati Kotabaru H Sayed Jafar didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru bersama rombongan SKPD dan Forkopimka di Kecamatan Kelumpang Hilir Desa Tegal Rejo, Minggu (9/9)

Ketua PKK Kotabaru Bina PKK Kecamatan dan Desa Kelumpang Barat
Bupati Kotabaru Ikuti Jalan Santai di Kelumpang Hilir
Selain jalan santai bersama warga bupati juga melakukan senam dengan rute jalan santai dimulai dari lapangan Desa Tegal Rejo, kemudian memasuki jalan Blitar, jalan Bluro, jalan Mojokerto, jalan Lamongan, jalan Ponorogo, jalan Banyuwangi, dan jalan Malang.

H Sayed Jafar mengatakan kegiatan jalan santai dan senam bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat khususnya  Kecamatan Kelumpang Hilir.

"Ini tentunya bagian dari suatu kebersamaan kita dengan masyarakat,tadi kita telah berjalan sepanjang 4 Km dan dilanjutkan dengan senam bersama," ungkapnya.

Orang nomor satu di Bumi Saijaan ini berharap agar kegiatan seperti ini dapat di laksanakan lagi di masa masa mendatang demi kesehatan kita semua.

Karena itu lanjutnya, sehat itu adalah harga yang paling mahal dan bagian dari kehidupan kita, kalau kita sehat pasti aktivitas kita berjalan lebih lancar lagi, tutupnya.

Di akhir acara panitia pelaksana mengadakan doorprize dengan aneka macam hadiah menarik kepada para peserta dan hadiah utamanya satu buah kendaraan. ( humas/brn/kodoknews )

Tidak ada komentar: