Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Said Jafar Hadiri Pelatikan dan Pengukuhan Pengurus KONI

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru hadiri pelatikan dan pengukuhan pengurus KONI Kabupaten Kotabaru masa bakti 2018 - 2022, Senin (10/8/18) di Gedung Paris Berantai Kabupaten Kotabaru Kalsel.

Acara dihari Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Kadis Dispora Kotabaru, Forkopimda Kotabaru, Sekretaris KONI Provinsi Kalimantan Selatan, Pengurus KONI Provinsi Kalsel, Ketua KONI Kabupaten Kotabaru, Ketua Panitia MUSORKAB KONI Kabupaten Kotabaru, Pimpinan Pertamina Kotabaru, Tokoh masyarakat Kotabaru. Kepala SMKN I Kotabaru.
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H mengatakan, Koni sebagai organisasi tertinggi yang menaungi sebagai organisasi cabang olahraga memegang peran penting dan strategis bagi kemajuan dan meningkatkan prestasi olahraga di Indonesia termasuk di Kabupaten Kotabaru. 


" Dengan diadakan pelatikan dan pengukuhan pengurus KONI Kab. Kotabaru ini akan mampu menjadikan semangat baru untuk mendukung prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai Visi Misi khususnya bagi kemajuan prestasi dunia olahraga di Kabupaten Kotabaru.
Kata Jafar, " Kepada pengurus KONI Kabupaten Kotabaru yang baru saya bepesan untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sebagai perpanjangan tangan pemerintah dan lebih meningkatkan perannya lagi dalam membina dan meningkarkan prestasi atlet di semua cabang olahraga, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Kotabaru dalam prestasi olahraga.( Hasan)

Tidak ada komentar: