Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Turut Berduka Cita Korban Kebakaran

Suarabamega25.com – Begitu mendengar berita kebakaran yang menghanguskan ratus buah kios pasar Kemakmuran Blok A lantai atas bertempat di Pasar Limbur Pulau Laut Utara Kab. Kotabaru Kalsel (29/9) Bupati Sayed Jafar langsung tergerak untuk cek lokasi kebakaran.
Koordinasi yang berjalan cepat dengan instansi terkait seperti Dinas DAMKAR, Dinas Satpol PP dan serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBP), Polres Kotabaru? Kodim 1004 Kotabaru dan Camat PLU Kotabaru.
Kedatangan pimpinan daerah Bupati Kotabaru beserta rombongan ini disambut antusias warga setempat, terutama warga yang mengalami musibah kebakaran.
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H berharap, kepada yang mengalami musibah agar dapat mengambil hikmah dari sebuah musibah dan tetap tabah serta sabar, saya menghimbau agar warga dapat mengambil pelajaran dari setiap musibah ini sehingga tidak terjadi lagi kebakaran. (San)

Tidak ada komentar: