Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

FATMA IDIANA : SELAMAT BAGI KOTABARU YANG TELAH MERAIH JUARA LOMBA JAMBORE KADER PKK KALSEL

Suarabamega25.com - Ketua PKK Kabupaten Kotabaru Hajjah Fatma Idiana bersama rombongan PKK ikuti serangkaian kegiatan dan lomba pada acara Jambore Kader PKK Kalimantan Selatan hingga puncak acara penutupan yang langsung dilakukan oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Selasa (18/9/2018) malam di Hotel Rattan Inn Banjarmasin.

Dari serangkaian lomba yang diikuti akhirnya Kabupaten Kotabaru berhasil mendapatkan juara 1 lomba penyuluhan dengan materi PAAR (Pola Asuh Anak dan Remaja) dengan cinta kasih, juara harapan 3 lomba parade (Yel yel 10 prog pokok PKK), dan juara harapan 2 lomba masak menu non beras.

Pada kesempatan itu Hajjah Fatma Idiana Sayed Jafar mengatakan, selamat kepada para pemenang khususnya Kabupaten Kotabaru yang telah meraih juara lomba Jambore kader PKK tingkat Provinsi Kalsel. 

"Kegiatan kita berjalan sukses, aman dan terkendali dan jadikanlah momen ini sebagai ajang mempererat silaturahmi dan saya berharap dengan selesainya kegiatan jambore ini kita tetap harus melanjutkan 10 program pokok PKK dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera. Semoga dengan kegiatan jambore kader pkk ini keterampilan dan pengetahuan para kader PKK Kabupaten Kotabaru terus meningkat," ungkapnya.

Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hajjah Raudatul Jannah Sahbirin mengatakan, kegiatan Jambore kader PKK ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi seluruh tim penggerak PKK dan kegiatan Jambore Kader PKK adalah agenda rutin yang dilaksanakan TP PKK Provinsi Kalsel. Jambore tahun ini berupaya membangun kader kader agar siap membangun ekonomi keluarga yang cerah, terus berkarya, tertib administrasi, bertanggung jawab serta amanah dalam menjalankan tugas.

Dengan adanya jambore ini katanya, bisa mendorong kader kader PKK untuk lebih kreatif, lebih semangat dalam bekerja dan tentunya meningkatkan persahabatan rasa persatuan dan kesatuan bagi seluruh kader PKK khususnya di banua kita Kalimantan Selatan.

"Saya ucapakan selamat dan sukses kepada kader kader PKK pada jambore 2018 inidan kita semua adalah pemenang yang selalu berinovasi demi bangsa dan banua kita," ungkapnya.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengapreasi dan mengucapkan selamat kepada kader PKK atas terselenggaranya jambore kader PKK 2018 dengan sukses dan diharapkan jambore kedepannya agar lebih meriah lagi apalagi ibu ibu PKK disini semuanya bergembira dengan kegiatan jambore ini dan saya ucapkan selamat kepada para pemenang. (humas/fjr/kodoknews)

Tidak ada komentar: