Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dede ‘Idol’ Lempar Kaca Mobil Pakai Busi, Belajar dari Teman Ngamen

Suarabamega25.com – Polisi menangkap Dede Richo Ramalinggam alias Dede ‘Idol’ karena diduga mencuri dengan modus pecah kaca mobil di BSD, Tangerang Selatan. Komplotan Dede belajar teknik memecahkan kaca mobil dari teman mengamen dan video di YouTube.
Yes spesialis (pecah kaca). (Belajar) dari temanngamen sama YouTube,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho, Kamis (20/9/2018).
“Kemungkinan sangat besar mereka sudah pernah beraksi,” ujarnya.
Teman mengamen Dede itu di luar 3 rekannya saat beraksi di BSD. Teman mengamen Dede itu diduga sudah pernah beraksi dan perlu diwaspadai.
Dede cs punya 2 teknik dalam memecahkan kaca. Yaitu dicongkel dengan mata besi yang sudah dievakuasi dan dilempar dengan keramik pecahan busi.
Teknik dilempar dengan pecahan busi itu tidak menimbulkan suara yang mencolok. “Nggak ada, nggak menimbulkan suara yang besar,” ujarnya.
Komplotan Dede beranggotakan 4 orang. Dede dan Deni Fredla Ochlers alias Bryan sudah ditangkap. Sedangkan dua rekannya, BN alias BEN dan DR alias Radol, masuk daftar pencarian orang (DPO).
Sumber: Detik.com

Tidak ada komentar: