Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kekecewaan Roro Fitria Sidangnya Terus-menerus Ditunda

Suarabamega25.com – Roro Fitria kembali menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 13 September 2018. Agenda sidang hari ini mendengarkan keterangan saksi dari pihak Roro Fitria.

Namun, sidang terpaksa ditunda karena tim kuasa hukum Roro Fitria tak hadir di ruang persidangan karena sedang dalam perjalanan. Karena hal tersebut, majelis hakim terpaksa menunda sidang dan diundur hingga pekan depan.

“Kami tahu masih sangat jauh. Jauh sih tidak, tetapi jam segini (sore hari) semua yang di Jakarta tahu bahwa tidak bisa diprediksi (macet),” ucap Hakim di ruang sidang III, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hakim pun melanjutkan, “Baik kalau begitu, perkara Roro dan Wawan akan ditunda kembali pada Selasa, 18 September 2018,” Hakim melanjutkan.

Malu Pesan Narkoba, Roro Fitria Ganti Nama Sabu jadi Rinso

Mendengar sidangnya kembali ditunda, Roro Fitria pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Ia terlihat tertunduk lemas ketika hakim memutuskan sidang ditunda.

“Iya kecewa. Cuma saya harus tetap jalani ini dengan kuat, Selasa sidang kembali,” ucap Roro sembari tertunduk.

Diketahui, sidang yang beragendakan mendengarkan keterangan saksi ini bukan hanya sekali ditunda. Pada Kamis, 30 Agustus 2018 lalu, sidang yang harusnya beragendakan mendengarkan saksi ini dibatalkan karena saksi yang diajukan Roro ditolak oleh majelis hakim.

Sumber: Seruidonesia.com

Tidak ada komentar: