Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

KETUA TP PKK KOTABARU IKUTI JAMBORE

Suarabamega25.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar bersama rombongan pengurus PKK Kabupaten dan Kecamatan mengikuti kegiatan jambore  tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Selasa (18/9).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Pokja 1, Pokja 2, Pokja 3, Pokja 4 serta para pengurus PKK Provinsi dan dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor.

Fatma Idiana mengatakan kegiatan jambore ini tentunya untuk menjalin tali silaturahmi kita kepada TP PKK kabupaten/kota maupun desa.

"Saya sangat antusias dan senang mengikuti kegiatan Jambore tingkat Provinsi kalsel ini, karena kegiatan jambore  kali ini dinilai sangat semarak dan penuh kebersamaan dengan berbagai perlombaan,"tuturnya

Fatma berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas sumber daya kepengurusan TP PKK, baik yang ada di kecamatan maupun di desa, agar dapat senantiasa berjalan sesuai dengan bidang tugas dalam kerangka 10 Program Pokok PKK.

Ditambahkannya juga melalui kegiatan ini semoga dapat meningkatkan kepedulian dan kecintaan para kader terhadap gerakan PKK serta memacu untuk lebih meningkatkan prestasi dalam memajukan gerakan pemberdayaan keluarga sejahtera.

"PKK harus bisa berperan aktif sebagai motor untuk pencapaian kesejahteraan masyarakat,"tutupnya.

Kegiatan jambore ini dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 17 sampai dengan 19 September dan diisi bebagai perlombaan yaitu lomba penyuluhan 10 program PKK, lomba masak non beras berbahan pangan, lomba cerdas cermat,  lomba parade yel yel kreasi daerah, lomba merias wajah dengan mata tertutup,  dan lomba gembira joged balon serta senam bersama. ( humas/brn/kodoknews )

Tidak ada komentar: