Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kodim 1004 Kotabaru Gelar Zikir dan Doa Jelang Hari Kesaktian Pancasila

Suarabamega25.com - Kodim 1004 Kotabaru Doa bersama dalam rangka Hut TNI ke - 73 Dan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2018, Minggu (30/9/18)di Masjid Miftahul Jannah Jl. Veteran, Kec. Pulau Laut Utara,  Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan

Acara dihadir Dandim 1004/kotabaru Letkol Inf Rony fitrianto S.Sos, Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto Heru kuncoro S.H beserta Ibu, Kasdim 1004/Kotabaru. Mayor Inf Syamsul Kusairi S.Ag, Perwakilan Lanal Ktb. Kapten (L) Dwi, Para Perwira staf Kodim 1004/Ktb, dan Lanal Kotabaru, Para anggota dari Kodim 1004/Ktb, Lanal Ktb dan Polres Kotabaru.
Komandan Kodim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony fitrianto S.Sos mengatakan, Terima kasih kepada Tamu undangan dan para anggota dari Kodim 1004/Ktb, Lanal Ktb dan Polres Ktb yang telah datang untuk mengikuti acara Doa Bersama ini. Dengan adanya acara ini marilah kita bersama-sama mengenang dan mengirimkan doa bagi para pahlawan dan para Ulama-ulama yang telah gugur, khususnya dalam peristiwa G30S/PKI. Sehubungan dengan acara ini juga untuk memperingati HUT TNI ke-73. Semoga TNI semakin solid dan hubungan sinergitas antara TNI-POLRI di Kab. Kotabaru menjadi semakin baik.
Tausiyah atau ceramah. Oleh Ustadz H.M Jaini Maksum mengatakan, sudah sepantasnya bagi kita untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan yang telah gugur dalam membela Negara dan mempertahankan Kemerdekaan NKRI. Maka dari itu, Marilah kita Bersyukur kepada Allah S.W.T atas rahmat Kemerdekaan bagi Negara Republik Indonesia, karena mencapai Kemerdekaan itu tidaklah mudah, banyak pengorbanan yang dilakukan dalam memperjuangkannya.
"Mari kita teladani sifat-sifat baik dari pendahulu kita, demi mempertahankan Kemerdekaan yang telah mereka capai sebelumnya untuk kita semua. Semoga Negara kita tetap Aman, makmur, sejahtera dan selalu dalam Lindungan- Nya. (Red)

Tidak ada komentar: