Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

SAYED JAFAR BERIKAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar  didampingi Ketua PKK Kotabaru dalam kunjungan kerjanya bersama rombongan SKPD mendatangi masjid dan memberikan santunan kepada anak yatim di pelosok perbatasan Kabupaten Kotabaru.

Hanya menggunakan motor trail bupati dan rombongan kunjungi Masjid Matalog Estate Desa Bakau Kecamatan Pamukan Utara dan Desa Buluh Kuning Kecamatan Sungai Durian, Minggu (23/9/2018).

Selain mengunjungi masjid di perbatasan orang nomor satu di Bumi Saijaan itu juga memberikan santunan kepada anak yatim dan bantuan untuk mesjid Matalog Estate

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, memberi santunan kepada anak yatim merupakan kewajiban kita bagi yang mempunyai kelebihan untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yatim karena itu adalah bagian dari ajaran agama Islam.

"Kalau desa kita peduli dengan anak yatim insyallah akan di jauhkan dari bencana dan semoga apa yang di lakukan pada hari ini menjadi amal ibadah kita semua," ujar bupati.

Dengan kegiatan seperti ini mudah mudahan selalu terjalin hubungan baik antara pemerintah dengan masyarakat dan dari sisa jabatan saya kami manfaatkan dengan sebaik baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada, tutupnya.

Setelah memberikan santunan kepada anak yatim di Masjid Matalog Estate Kecamatan Pamukan Utara, Sayed Jafar bersama rombongan SKPD menggunakan trail langsung berkunjung ke Desa Buluh Kuning Kecamatan Sungai Durian untuk memberikan bantuan lampu tenaga surya solar cell kepada 14 warga.

Yang mana lampu tenaga surya ini bersifat hanya sementara, sambil menunggu aliran listrik yang akan masuk ke desa buluh kuning.

Dalam kesempatan ini Sayed Jafar juga memperkenalkan para Kepala SKPD kepada warga buluh kuning dan melakukan dialog serta tanya jawab. (humas/fjr/kodoknews)

Tidak ada komentar: