Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan dan RAPBD

Suarabamega25.com - DPRD Kotabaru gelar Rapat Paripurna acara pokok pidato Bupati Kotabaru tentang penyampaian nota keuangan dan RAPBD Tahun Anggaran 2019, Senin (24/8/18) di ruangan sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimanran Selatan.

Acara dihadiri Sekda Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Staf Ahli Bupati, Forkopimda Kotabaru, Kepala SKPD dan SKPD Kotabaru.
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Muhammad Arif, S.H mengatakan, rapat Paripurna DPRD pada hari ini dengan acara pokok yaitu pidato Bupati Kotabaru tentang penyampaian nota keuangan dan RAPBD Tahun 2019.
" Nota keuangan dan RAPBD Tahun Anggaran 2019 yang telah disampaikan kepada Legislatif, Kami dari DPRD akan melaksankan pembahasan sesuai dengan mekanisme yang di Dewan. 
Sekda Kotabaru Drs. Said Akhmad, MM mengatakan, Penyusunan APBD merupakan kerangka kebijakan yang memuat hak dan kewajiban pemerintah daerah kepada masyarakat yang dituangkan dalam pendapatan, belanja dan pembiayaan. Pendapatan daerah merupakan komponen yang sangat penting dalam penganggaran karena merupakan penggerak utama yang menentukan seberapa besar aktifitas yang mampu dilksankan serta didanai. Guna menjalankan program dan kegiatan pemerintah yang diharapakan dapat mengantarkan pada tercapainya kesejahteraan masyarakat. (San)

Tidak ada komentar: