Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

SAYED JAFAR KUNJUNGI PT. BSS

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar didampingi Sekretaris Daerah H Said Akhmad beserta rombongan mengunjungi PT Bersama Sejahtera Sakti ( BSS ) sekaligus melakukan temu wicara dengan Kepala Direksi PT. BSS Hernandi Rifansyah di Aula Minamas Sejahtera yang berada di Kecamatan Pulau Laut Timur, Kamis (6/8)

Maksud kedatangan rombongan Bupati tersebut bertujuan untuk mengetahui secara langsung keadaan karyawan setempat dan bersilaturrahmi dengan pihak perusahaan juga melakukan dialog.

"Kita kesini untuk mendengar langsung apa saja keluhan karyawan dan karyawati PT BSS selama bekerja disini dan hal tersebut akan ditanggapi oleh pihak SKPD terkait, selain itu juga untuk menjalin silaturahmi antara pihak pemerintah dengan perusahaan," ungkap Sayed Jafar.

Ia, pun, berharap semoga dengan temu wicara ini, apa yang menjadi kendala karyawan karyawati selama ini ada solusi dalam mengatasinya dan mudah-mudahan pertemuan kita ini mendapatkan keberkahan oleh Allah SWT.

Disisi lain Kepala Direksi PT BSS Hernandi Rifansyah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bupati Kotabaru atas kesediaan waktunya datang ke perusahaan ini guna menjalin silaturahmi kepada kami.

Selain itu, Hernandi Rifansyah juga menjelaskan tentang program dan juga aktivitas produksi perusahaan PT BSS kepada pihak Pemerintah.

Acara dilanjutkan dengan dialog tanya jawab dari Pemerintah daerah dengan pihak perusahaan PT BSS. ( humas/brn/kodoknews )

Tidak ada komentar: