Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Subhanallah, Adang Liat 3 Jasad Keluarganya Utuh dan Tak bau Busuk walaupun sudah bertahun di Kubur

Suarabamega25.com – Melihat langsung jasad ayah, kakek dan keponakan masih utuh saat akan dipindahkan, Adang Suherlan kaget bukan kepalang dan nyaris pingsan. Sebab bertahun-tahun tiga jenazah itu dikubur dalam tanah, kondisinya utuh dan tidak bau busuk saat makam dibongkar.

“Pas lihat saya hampir pingsan dan menangis, serasa tidak percaya. Sangat terharu melihatnya, mudah-mudahan amal ibadah dari ayah, kakek dan keponakan saya benar diterima oleh Allah,” kata Adang di kediamannya, Desa Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (18/9/2018).

Bukan hanya ia saja yang menangis. Keluarga lainnya, isteri dan ibunya tak mampu membendung air mata. Bahkan beberapa warga yang ikut menyaksikan langsung kondisi tiga jenazah itu turut nangis.

Selagi proses penggalian makam berlangsung, Adang melihatnya dari kejauhan. Namun penggali makam memanggilnya untuk melihat dari dekat soal jasad sekeluarga itu tidak rusak meski sudah lama dikubur.

“Karena saya dipanggil jadi mendekat. Saya kaget karena kondisi jasadnya, kain kafannya masih utuh. Jasadnya tidak mengeluarkan bau busuk,” ujar Adang.

Kondisi tiga jasad utuh ini diketahui saat pihak keluarga berniat memindahkannya karena lahan akan dibangun proyek perumahan, Selasa (18/9/2018). Selama ini lahan itu dijadikan makam keluarga.

Jasad itu atas nama Jalaludin yang sudah dikubur selama 35 tahun, Sasmita yang meninggal 14 tahun silam, dan Kaimita Nurkamila yang meninggal pada 2013 lalu.

sumber: Detik.com

Tidak ada komentar: