Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wartawan Gadungan ini Simpan Sabu di Celana Dalam

Suarabamega25.com – Dua sekawan Eko (29) dan Eldi (38), kini harus meringkuk di sel penjara Mapolsek ITPalembang. Keduanya diamankan petugas lantaran kedapatan memiliki narkoba satu paket sabu-sabu.

Namun saat diamankan petugas, tersangka Eko sempat melawan petugas dan mengaku sebagai wartawan media cetak harian diPalembang. Maksud Eko mengaku sebagai wartawan, agar tidak digeledah petugas.

“Memang kami baru beli satu paket sabu. Terus kami diberhentikan polisi, karena kami tidak mau digeledah, kami ngaku wartawan,” ujar Eko, ketika rilis perkara di Mapolsek IT I Palembang, Selasa (18/9/2018).

Tersangka Eko dan Eldi, ditangkap petugas di kawasan Jalan Pangeran Antasari Kelurahan 14 Ilir Kecamatan IT Palembang. Keduanya diberhentikan petugas lantaran curiga dengan gerak-geriknya.

Keduanya sempat melawan dan enggan diperiksa petugas. Bahkan dengan berbekal kamera, tersangka Eko mengaku sebagai wartawan. Petugas pun meminta untuk menunjukkan kartu identitas wartawan. Namun keduanya tak bisa menunjukkan kartu wartawan.

Akhirnya petugas pun melakukan penggeledahan dan didapatkan narkobasatu paket kecil sabu-sabu yang disimpan di celana dalam yang dikenakan tersangka Eldi. Dari pemeriksaan petugas, kedua tersangka hanya sebagai fotografer amatir.

“Sabu itu kami beli Rp200 ribu dan patungan belinya. Rencananya untuk pakai berdua saja,” ujar kedua tersangka.

Kapolsek IT I Palembang Kompol Edi Rahmat didampingi Kanit Reskrim Ipda Jonny Palapa mengatakan, kedua tersangka terpaksa dibawa ke Polsek IT 1 Palembangkarena terus melawan saat akan digeladah. Mereka terus mengaku sebagai wartawan dan sama sekali enggan digeledah.

“Saat digeladah ternyata tersangka ini menyimpan sabu di celana dalamnya. Karena mengaku sebagai wartawan, jadi kami lakukan interogasi lanjutan dan ternyata mereka ini bukanlah wartawan melainkan fotografer amatir,” ujarnya.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: