Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Badan Kesbangpol Kotabaru Gelar Rapat Koordinasi 3 Pilar







Suarabamega25.com - Badan Kesbangpol gelar rapat koordinasi 3 pilar mewujudkan pemilu aman, damai dan sejuk, Kemis (11/10/18) di Op Room Setda Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan

Acara dihadiri Asisten I Setda Kab. Kotabaru, Kasdim Kodim 1004 Kotabaru, Kabaq OPS Polres Kotabaru, Forkopimda Kecamatan Kab. Kotabaru, Para Camat  dan Kasi Trantib se Kabupaten Kotabaru dan LSM Kotabaru.

Asisten I Setda Kab. Kotabaru Drs. Hariansyah mengatakan, untuk menjaga kita agar tetap aman dan kondusif, selama ini TNI/ Polri telah mampu menjalankan tugasnya dengan baik dalam menjaga keamanan dan kondisifitas di daerah kita. Untuk itu perlu kiranya aparat di Kecamatan waspada terhadap keamanan didaerahnya dengan melalukan koordinasi dengan para Kepala Desa, Babinsa, Babinmas dan Organisasi lainya untuk menjaga daerah ini.
" Para aparat yang berada di Kecamatan agar dapat mengantisipasi adanya konflik atau keributan perebutan lahan atau tempat pemasangan alat peraga kampanye dan memonitor kegiatan - kegiatan kampanye. Ada beberapa hal yang juga diantisipasi gerak - gerakan kelompok masyarakat yang mengarah kepada keributan lainnya.
Kata Hari , " Saya instruksikan seluruh Camat untuk melaporkan setiap bulan segala kejadian tentang situasi di wilayah Kecamatan Kepada Bupati Kotabaru CQ Badan Kesbangpol, saya ingatkan pula memasuki jadwal pemilu Presiden dan Legislatif yang sudah berjalan dari tanggal 23 September 2018 dampai 14 April 2019 di Tahun Politik ini, seluruh ASN/PNS DAN TNI/POLRI untuk menjaga netralitas dan frofesionalisme dengan tidak memihak salah satu calon.
Kepala Badan Kesbangpol Kotabaru H. Adi Sutomo mengatakan, Rapat koordinasi 3 Pilar mewujudkan pemilu aman, damai dan sejuk. Sinergitas penyamaan persepsi untuk menjaga pengamanan, keamanan menghadapi pemilihan Presiden Tahun 2019, antisifasi dan pengawasan terhadap gerakan kelompok radikal di daerah.( Hasan)

Tidak ada komentar: