Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru dan TNI Bergotong Royong Bersihkan Puing Sisa Kebakaran

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru bersama SKPD di bantu TNI dan Polisi bergotong royong bersihkan sisa puing kebakaran Blok B dan pasar shubuh, Sabtu (12/10/18) di Komplek Pasar Kemakmuran Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.
Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S.H mengatakan, hari ini kegiatan gotong royong bersama SKPD dan TNI, Polisi yang membantu membersihkan puing sisa - sisa kebakaran di pasar Kemakmuran Blok B dan Pasar Subuh, setelah di bersihkan nantinya lantai bawah akan ditempati kembali dibuatkan petak - petak untuk ditempati berjualan, untuk lantai atas tidak bisa di pungsikan kita relokasi ketempat yang baru.

" Kita berharap kepada para pedagang yang terkena musibah kebakaran kedepan  lebih baik lagi, tempatnya harus ditata supaya tidak ada manopoli satu pedagang harus mempunyai satu (1) kios.
Kadis Pasar Kotabaru Mahyudiansyah mengatakan, pembersihan puing sisa - sisa kebakaran di Blok B dan pasar subuh di pimpin oleh Bupati Kotabaru bersama SKPD dibantu TNI dan Polisi. Minimal kita sudah menujukan kepada masyarakat bahwa kita serius untuk menanggulangi paska kebakaran ini, langkah - langkah yang sudah kita lakukan pembersihan bekas puing sisa kebakaran di pasar Kemakmuran Blok dan pasar Shubuh.(San)


Tidak ada komentar: