Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

BUPATI KOTABARU KEMBALI LANTIK DELAPAN KEPALA DESA KECAMATAN HAMPANG

Suarabamega25.com - Berselang beberapa jam setelah melantik Kepala Desa terpilih di Tiga Kecamatan Kelumpang yang dipusatkan di Kantor Camat Kelumpang Hilir, kembali Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melantik delapan Kepala Desa terpilih yang berada di Kecamatan Hampang, Jum’at (26/10).

Delapan Kepala Desa yang dilantik adalah Kades Lalapin Mijo Yanto, Kades Limbungan Kurdi, Kades Hampang Ilham, Kades Cantung Kanan Najamudin, Kades Cantung Kiri Salafudin, Kades Muara Urie Hamdani, Kades Limbur Marliana, dan Kades Hulu Sampanahan Alex Saputra.

Dalam sambutannya Sayed Jafar mengatakan pelantikan ini dilaksanakan di Kecamatan masing-masing agar masyarakat dapat melihat langsung para Kepala Desa yang sudah mereka pilih pada pemilihan lalu dan dapat mengenal lebih dekat dengan para Kades terpilih.

“Kalau di pusatkan di Kabupaten selesai pelantikan pulang masing-masing tidak dapat bersilaturahmi langsung dengan masyarakat,” ungkapnya.

Ditambahkan Sayed Jafar, Kades merupakan ujung tombak dalam pembangunan, maka dari itu saya berharap agar benar-benar menjalankan tugasnya dengan jujur dan baik.

“ Selamat kepada para Kades terpilih, kepada Camat agar diapat membimbing para Kades terpilih agar dapat bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Kotabaru dan mengutamakan pelayanan yang baik terhadap warganya,” tutupnya.

Tampak hadir juga, Sekretaris Daerah Kotabaru, Asissten Pemerintahan, Asissten Perekonomian dan Kesejarteraan Rakyat, Asissten Administrasi Umum Pemerintahan, Kepala SKPD, Ketua PKK Kabupaten, Camat Hampang dan juga ratusan Masyarakat Hampang. ( Jael/Kodoknews )

Tidak ada komentar: