Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Buruh Sawit Tuntut Upah Minimum

Suarabamega25.com - Buruh sawit di Kabupaten Kotabaru datangi kantor DPRD Kotabaru memperjuangkan penetapan upah umum sektoral Kabupaten (UMK) perkebunan, Senin(01/10/18) di ruangan Paripurna DPRD Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Wakil Ketua DPRD Kab. Kotabaru, Ketua Komisi I DPRD Kab. Kotabaru, Anggota DPRD Kab. Kotabaru, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kotabaru, Forkopimda, SKPD dan Serikat Buruh Sawit Kotabaru.
Wakil Ketua DPRD Kab. Kotabaru M. Arif, S.H., M.Hum mengatakan, rapat dengar pendapat yang mudah - mudahan nantinya akan mendapat solisi yang terbaik untuk para pekerja dan juga pengusaha. Yang mendasari rapat dengar pendapat hari ini adalah surat dari ketua Federasi Minamas Kotabaru yang menghendaki adanya tentang upah minimum sektoral Kabupaten di Kab. Kotabaru, perlu kita ketahui bahwa pekerja harus mendapat kehidupan yang layak.
Ketua Serikat Pekerja buruh sawit Minamas Kab. Kotabaru Robiansyah mengatakan, saya ditunjuk oleh serikat buruh sawit Kab. Kotabaru memperjuangkan upah minimum sektoral  Kabupaten yang ada di Kabupaten Kotabaru.(San)

Tidak ada komentar: