Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Puslabfor Polda Jatim Selidiki Lokasi Kebakaran Pasar Kemakmuran

Suarabamega25.com - Penyelidikan oleh Tim Puslabfor Polda Jatim di TKP Lokasi Kebakaran Pasar Kemakmuran Kotabaru Kalimantan Selatan, Rabu (03/10/18).

Tim Puslabfor Polda Jatim diantaranya Kompol Agus, Kompol Hadi.
Dibantu 7 anggota Krimsus Polres Kotabaru, Dan didampingi Kepala Dinas Perdagangan Mahyudiansyah beserta staf.
Tim Puslabfor Polda Jatim  tahap pemeriksaan meliputi  melaksanakan olah TKP lokasi kebakaran, Meminta Keterangan para saksi, pemilik kios dan staf Dinas Perdagangan pasar, pengambilan gambar lokasi kebakaran, melaksanakan Observasi/ Pengamatan tkp ( awal terjadinya api ), pengukuran Tkp pertama dan kedua, pencarian dan pengumpulan barang bukti yg akan dilakukan pemeriksaan laboratorium forensik.
"Hasil Tim Puslabfor Dari material yang terkumpul akan dibawa tim Puslabfor guna pemeriksaan forensik.( Abu bekas pembakaran, kuali dan alat dapur ), Untuk penyampaian hasil penyebab blm bisa disimpulkan. Dilaksanakannya Penyelidikan oleh Tim Puslabfor Polda Jatim ini sebagai bentuk tindakan untuk mencari serta mengumpulkan bukti bukti yang terjadi diTKP.
Tim Puslabfor bertugas guna memberikan penegakan hukum dalam mengungkap setiap kejadian yg dibutuhkan masyarakat umum demi mendapatkan rasa keadilan. Selain itu juga sebagai upaya untuk mempercepat proses pembersihan dan pembangunan buat para pedagang pasar kemakmuran setelah dilaksanakannya penyelidikan dari puslabfor. (Red)

Tidak ada komentar: