Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

FATMA IDIANA BERIKAN PEMBINAAN PKK KELUMPANG HILIR

Suarabamega25.com - Ketua Tim Penggerak  PKK Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar bersama rombongan memberikan pembinaan kepada PKK Kecamatan Kelumpang Hilir dan Desa Serongga di Aula Kantor Kecamatan, Jum'at (5/10).

Selain memberikan pembinaan, kedatangan ini sekaligus juga untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan anggota PKK Kecamatan maupun Desa, ungkap Fatma.

"Kita harus bersama-sama mempelajari apa saja program program PKK yang harus kita ikuti sesuai arahan dari pusat,"tuturnya

Kedepannya, Fatma menginginkan agar PKK bukan cuma silaturahmi dan arisan saja, tetapi juga diisi dengan kegiatan kegiatan yang bisa menambah ilmu guna untuk membantu masyarakat.

Sehingga lanjutnya kita bisa menyampaikan kepada masyarakat tentang cara hidup sehat, dan bisa mensejahterakan masyarakat.

Ditambahkannya, PKK Kecamatan harus aktif karena merupakan motor penggerak bagi PKK Desa dalam memberikan masukan masukan sehingga bisa lebih maju lagi.

"Kita harus selalu menambah ilmu dan pengetahuan kita untuk bisa lebih maju walaupun tinggal di Kecamatan dan Desa,"pesannya.

Pada kesempatan ini Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru juga memberikan doorprize bagi siapa yang bisa menjawab pertanyaan yg diberikan.

Dilanjutkan dengan pembinaan yang disampaikan oleh Sekretaris dan Ketua Pokja satu sampai empat yang secara bergantian memaparkan tugas para pengurus secara singkat.

Disamping itu, kegiatan ini diisi juga dengan tanya jawab secara langsung atas permasalahan yang dihadapi oleh TP PKK Desa yg bersangkutan berdasarkan pokjanya masing-masing. ( humas/brn/kodoknews )

Tidak ada komentar: