Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Pimpin Apel Siaga Karhutla

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru pimpin apel siaga kebakaran hutan dan lahan KARHUTLA Selasa (09/10/18) di halaman Siring Laut Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Peraonil dari TNI , Polri, BPBD Kotabaru, Basarnas Kotabar, Damkar Kotabaru, Sat Pol PP Kotabaru, SKPD Kotabaru, Perusahaan dan Instansi terkait.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H dalam sambutannya mengatakan, hutan harus kita jaga dan kelola serta kita lindungi dan manfaatkan sebaik mungkin, berbagai upaya perlindungan hutan dengan mencegah dan membatasi kerusakan hutan seperti kebakaran hutan dan lahan.
" Pelaksanaan apel hari ini adalah sebagai wujud kesiapan kita dalam mencegah dan menanggulangi bencana Kebakaran Hutan dan Lahan ( KARHUTLA) di Kabupaten Kotabaru khususnya dalam menyamakan langkah serta menyatukan tekad untuk saling bahu membahu dalam upaya penanggulangan bencana KARHUTLA.
Kata Jafar, " Kebakaran hutan dan lahan menyebabkan kerugian yang tidak sedikit, baik materil dan kerusakan ekosistem, transportasi menjadi terganggu dan terganggu pernapasan. Kepada semua stakeholder terkait untuk dapat kiranya menyukseskan bersama - sama agenda penting ini sebagai komitmen dan dukungannya nyata kita dalam upaya pencegahan dan pengendalian secara dini munculnya ancaman kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Kotabaru yang kita cintai ini. (Hasan)

Tidak ada komentar: