Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kejari Kotabaru Bersama TP4D Cek 3 Proyek Miliyaran Rupiah


Suarabemega25.com - Kejari Kotabaru bersama TP4D melalukan pengecekan terhadap tiga (3) proyek Siring Laut, Rumah Sakit dan pembangun rehabilitasi Bandara GT. Sjamsir Alam Kab. Kotabaru, Rabu (17/10/18) 

Pengecekan TP4D dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru, Kasi Intel Kotabaru, Kasi Pidum Kotabaru, Kasi Pidsus Kotabaru dan anggota Kejaksaan Negeri Kotabaru.
Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Kotabaru Indah Laila, SH selaku ketuaTP4D saat meninjau lokasi  mengatakan, hari saya melakukan pengecekan terhadap tiga (3) proyek yang didampingi oleh Kejaksaan TP4D yang pertama kita lihat adalah proyek Siring Laut, kedua Rumah Sakit dan yang ketiga adalah pembangunan rehabilitasi Bandara GT. Sjamsir Alam Kotabaru.
"Adanya Proyek ini di harapkan masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan. Dan tujuan tim ini adalah sebagai langakah pengawalan dan pengamanan. Ini sebagai bentuk komunikasi yang yang baik ketika ada penggunaan anggaran untuk pembangunan tugas Kejaksaan ikut mengawal  guna mencegah adanya tindakan penyalahgunaan uang rakyat, sehingga meminimalisir korupsi.(Hasan)





Tidak ada komentar: