Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Gelar Sosialisasi E - Katalog Dan Bimbingan Penginputan

Suarabamega25.com - Pemkab Kotabaru gelar sosialisasi E - Katalog dan bimbingan penginputan rencana umum pengadaan barang dan jasa, Jumat (26/10/18) di Op Room Setda Kotabaru Kaliamatan Selatan.

Perwakilan Setda Korabaru H. Rahmat membacakan pidato Bupati Kotabaru mengatakan, pengadaan barang dan jasa pemerintah mempunyai peran penting dalam pelaksanaan pembangunan nasional untuk meningkatkan pelayanan publik dan pengembangan perekonomian nasional dan daerah. Melalui sistem pengadaan secara elektronik baik malalui sistem pengadaan secara elektronik (SPSE) maupun sistem pendukung seperti katalog elektronik atau E - Katalog dan sistem informasi rencana umum pengadaan atau Sirup.

"Pelaksanaan sosialisasi Bimtek ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada peserta dalam hal ini Pejabat Pembuat Kometmen dan Pejabat Pengadaan, tahapan dan proses dari E - Katalog serta memastikan penginputan secara umum pengadaan setiap SKPD dapat terinput dengan baik di sistem informasi RUP dan SIRUP. (San)

Tidak ada komentar: