Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gantian Anggota DPRD Kalteng Tercyduk OTT KPK

Suarabamega25.com – Tim Satuan Tugas (Satgas) Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangkap(OTT). Setelah sebelumnya melakukan operasi senyap di Tanah Jawa. Kali ini tim lembaga antirasuah bergeser melakukan operasi kedap di Pulau Kalimantan. Seorang wakil rakyat dikabarkan diamankan dalam operasi ini.

“Anggota DPRD Kalteng yang di-OTT,” kata sumber Jawapos.com, ketika dikonfirmasi Jumat (26/10) sore. Hal senada juga dibenarkan sumber JawaPos.com lain.”Iya Anggota DPRD Kalteng (Yang diamankan),” imbuh sumber tersebut.
Selain anggota DPRD, tim juga mengamankan sebanyak enam pihak lain yang dinilai terlibat dan mengetahui ihwal adanya dugaan tindak pidana korupsi dalam bentuk suap menyuap yang dilakukan wakil rakyat tersebut. Total hingga saat ini ada tujuh orang yang diamankan.


Hingga saat ini belum diketahui kasus yang yang menjerat Anggota DPRD tersebut, sehingga diciduk oleh Satgas Penindakan lembaga antirasuah. Demikian juga dengan jumlah barang bukti yang diamankan.

Dikonfirmasi perihal adanya operasi senyap ini, hingga berita ini diturunkan belum ada respon dari pihak KPK. Meski, sejumlah pimpinan dan juru bicara KPK Febri Diansyah membaca pesan yang dilayangkan JawaPos.com.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: