Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Bali Jemput Kedatangan Panglima TNI Untuk Cek Kesiapan Annual Meeting IMF-WB 2018

Suarabamega25.com – Perhelatan ekonomi terbesar dunia telah dimulai. Gelaran dengan tajuk “The Annual Meeting of International Monetary Fund & World Bank Group” (IMF-WBG) ini banyak menyedot perhatian publik, karena dihadiri seluruh Gubernur Bank Sentral dan Menteri Keuangan dari 189 Negara serta tokoh terkenal Dunia, yang akan dilaksanakan di Nusa Dua, Bali.
Demi kelancaran kegiatan, Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto datang ke Bali untuk cek langsung kesiapan pengamanan IMF-WB 2018 ini. Kedatangan beliau disambut langsung oleh Kapolda Bali, Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose, di Bandara International Ngurah Rai. Selasa 9 Oktober 2018.
Selain menjemput kedatangan Panglima TNI, Kapolda Bali juga menyerahkan cinderamata kepada Panglima TNI, berupa “Tongkat Komando” sebagai wujud sinergitas TNI-Polri. “Saya senang Bapak Panglima TNI bisa hadir ke Bali untuk cek secara langsung kesiapan pengamanana IMF, merupakan suatu kehormatan bagi saya selaku Kapolda Bali menerima kunjungan orang nomor 1 di TNI ini,” ungkap Kapolda Bali.

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: