Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sosialisasi Bintek SPSE Versi 4.3 dan aplikasi sistem informasi

Suarabamega25.com - Sosialisasi bimbingan  teknis SPSE Versi 4.3 dan aplikasi sistem informasi kinerja penyedia barang/ jasa, Kemis (18/10/18) di Op Room Setda Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadari Bagian Pengadaan Barang/ Jasa Setda Kab. Kotabaru, Ketua  Kadin Kotabaru, Gepensi Kotabaru, Ketua Askonas Kotabaru, Ketua Askumindo Kotabaru, dan para Kontraktor Kotabaru.
Sambutan Setda Kab. Kotabaru dibacakan H. Rahmat Nurdin, SE, M.IP mengatakan, pengadaan barang dan jasa pemerintah adalah merupakan salah satu faktor yang sangat penting dan dibutuhkan dalam mendukung penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan. Untuk efektifitas pelaksanaan pengadaan barang dan jasa pemerintah didukung  dengan adanya ketersedian SDM yang memadai baik kualitas maupun kuantitas, sehingga kegiatan tersebut dapat dilaksankan dengan efektif dan efesien serta tidak menyimpang dari peraturan perundang - undangan yang ada.
"Sosialisasi dan Bimtek ini sangat penting untuk seluruh anggota Asosiasi atau pelaku usaha kerana dengan terbitnya peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 tentang pengadaan barang dan jasa pemerintah, semua proses lelang harus menggunakan tender elektronik yang secara langsung menggunakan aplikasi SPSE versi terbaru yang digunakan saat ini yaitu versi 4.3, sekaligus untuk mengetahui akan pentingnya pengunaan aplikasi sistem informasi kenerja penyedia (Sikap).

Kata Rahmat, " Pelaksanaan Bintek ini adalah untuk memastikan pengadaan barang dan jasa secara elektronik di Kabupaten Kotabaru berjalan dengan baik dan benar, memastiakan para pelaku usaha benar- benar dapat menguasai dan memahami aplikasi pengadaan barang dan jasa secara elektronik, sehingga bisa mempercepat pengadaan barang dan jasa secara elektronik. (Hasan)

Tidak ada komentar: