Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Desa Tanjung Samalantakan

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru bersama SKPD hadiri peringatan Nabi Muhammad S.A.W di, Sabtu (18/11/18) di Mesjid Desa Tanjung Samalantakan kecamatan Pamukan Selatan Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Camat Pamukan Selatan Nurhamdani, S.Sos mengatakan, selamat datang kepada Bupati Kotabaru beserta rombongan ke Desa Tanjung Samalantakan ini yang telah meluangkan waktunya untuk datang berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Tanjung Samalantakan, semoga dengan kebersamaan kita ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. 
Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S.H mengatakan, momentum Maulid Nabi ini sangat tepat untuk memupuk kembali kecintaan kita kepada Rasul, dan peningkatan keimanan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Peringatan Maulid ini jangan dianggap hanya seremonial belaka, namun contoh sauri teladan yang baik yang ada pada Nabi Muhammad SAW harus kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari.
"Mari kita bersama sama yang hadir dalam peringatan Maulid ini bersama-sama bisa meneladani keperibadian dan akhlak mulia. Dan senantiasa menanamkan rasa cinta kepada Rasulullah SAW. wujud keimanan kita kepada Allah SWT dan kepada Nabi Muhammad SAW.
Bupati Kotabaru melihat langsung pembangunan seperti persoalan jalan, kantor desa dan sekolah sekolah yang perlu perbaikan untuk menunjang ekonomi, pendidikan dan pelayanan untuk masyarakat di desa Rampa Manunggul Kec. Pamukan Selatan, langsung meninjau Puskesmas Kec. Pamukan Selatan Desa Tanjung Semelantakan, melihat pembangunan penambahan ruang baru dimana Puskesnas ini ingin ditingkatkan lagi statusnya menjadi Puskesmas Rawat Inap. (Ebet)

Tidak ada komentar: