Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Teladani Nabi Muhammad SAW dengan Maulid


Suarabamega25.com – Masih di Bulan Maulud, DPRD Kotabaru menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M, Acara dilaksanakan di ruangan Paripurna  DPRD Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Ketua DPRD Kotabaru, Hj. Alfisah, S.Sos., M.AP, Wakil Ketua DPRD Kotabaru dan seluruh pimpinan dewan serta anggota DPRD Kotabaru, Staf Ahli Bupati Kotabaru, Forkopimda, para kepala SKPD ( Satuan Kerja Perangkat Daerah) lingkup Pemkab Kotabaru, Ketua MUI dan Ulama Kotabaru.
Ketua DPRD kotabaru Hj. Alfisah, S.Sos., M.AP mengatakan, mengucapkan banyak terima kasih kepada sekalian yang berkesempatan waktu untuk berhadir menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang memberikan tauladan, terutama pelaksanaan tugas dan fungsi kita dalam penyelenggaraan menjalankan roda pemerintahan dapat bersinergi dan juga meliputi kepada masyarakat.
" Dengan diadakannya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat dijadikan momentum bagi semua anggota DPRD Kotabaru dan menambah kecintaan ketakwaan kepada Allah SWT. Apa lagi pada tahun politik ini kita sebentar lagi akan melaksanakan hajatan bersama pemilu Legislatif dan Capres pada tahun 2019 yang akan kita hadapi, semoga pada saat ini agar kita semua di berikan ketenangan ketentraman dan keamanan dalam pelaksaan pemilu yang kita akan hadapi yang akan datang. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah dalam lindungan Allah SWT.(Ebet)

Tidak ada komentar: