Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gelar Hajatan Khitanan Putra Pertama, Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Pitrianto Beserta Jajarannya

Suarabamega25.com - Keluarga besar Dandim 1004 Kota baru Letkol Inf Rony Pitrianto beserta   jajarannya dan staf Kodim gelar hajatan khitanan anak pertama dari dua bersaudara, Kemis (22/11/18)dilaksanakan di Gedung Aula Kodim 1004 Kotabaru Kalimantan Selatan.

Pada kesempatan hari ini pihak keluarga besar  Dandim 1004 kotabaru melakukan hazatan khitanan anak pertama dari pasangan Rony Pitrianto.
Keluarga besar Dandim 1004 kotabaru Letkol Inf Rony Pitrianto mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan yang berhadir di acara khitanan anak saya pertama dan kami tidak lupa pula mengucapkan kepada orang tua saya, yang berhadir di tempat kami kami juga mengucapkan sebesarnya banyak terima kasih.
"Kepada Bupati kotabaru H Sayed Jafar, S.H beserta istri , dan rombongan nya serta tamu undangan Kajari kotabaru Indah Laila, Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetyo, dan  para tamu undangan Forkompinda dan SKPD berserta isteri telah menyempatkan diri ke acara anak kami. Bupati kotabaru akan mengagendakan perjalanan Dinas nya ke Kecamatan Pulau Sebuku, semoga di perjalanan dalam keadaan selamat dan aman sampai ke tujuan. Ungkap Dandim Rony 

Kajari Kotabaru Indah Laila, S.H mengucapkan selamat kepada anaknda Rony Pitrianto semoga menjadi kebanggaan keluarga berbakti kepada orang tua menjadi anak yang Sholeh bagi negara dan agama. (Ebet)

Tidak ada komentar: