Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

HUT Ke - 73 PT Arutmin Indonesia Gelar Donor Darah

Suarabamega25. - PT Arutmin Indonesia Kotabaru melaksanakan donor darah dalam rangka HUT Ke - 37, Rabu (21/11/18) di Gedung Islamic Sentere Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri PT Arutmin Indonesia Kotabaru, Dinas Kesahatan Kotabaru, RSUD Kotabaru, Polres Kotabaru, TNI Kotabaru, PMI Kotabaru, instansi pemerintah  dan mendonor darah.
Humas PT Arutmin Indonesia Kotabaru H. Jamaluddin mengatakan, PT Arutmin Indonesia NPLCT Tanjung Pemancingan melaksanakan program donor darah dalam rangka HUT PT Arutmin Indonesia yang ke - 37 yang terangkai pada hari Kesehatan Nasional tahun 2018.
Kegiatan donor darah ini kami menargetkan 100 kantong darah yang berhadir sudi mendonor kan darah nya untuk membantu yang membutuhkan asupan transfusi darah bagi yang membutuhkan.
"Donor darah ini akan di sumbangkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotabaru, untuk asupan yang memerlukan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan sekali transfusi darah agar tidak keruangan pada saat di butuhkan. (Ebet)

Tidak ada komentar: