Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

SDN 2 Batuah Mewujudkan Sekolah Ramah Anak

Suarabamega25.com - SDN 2  Batuah Kotabaru akan mewujubkan Sekolah Ramah Anak (SRA) yang di programkan oleh Pemerintah Daerah Kotabaru, Rabu 21/11/18

Kepala Sekolah SDN Batuah 2 Kotabaru Indrianti Rahmi mengatakan, kami akan mewujudkan program Sekolah  Ramah Anak (SRA), ini baru di canangkan mulai 1 November 2018 oleh Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kotabaru.

"Dalam program ini dari pihak sekolah sudah di canangkan oleh Pemerintah Daerah,  kami harus menyesuaikan Ramah Anak Sekolah ( RAS) dan kami sudah mensosialisasikan kepada orang tua murid dan anak- anak didik.

Kata Indri, " sekolah  berupaya menjamin dan memenuhi hak - hak anak di setiap aspek dalam hidup tumbuh berkembang dan berpartisipasi secara wajar sesuai harkat dan martabat kemanusiaan. Saya mengajak kepada orang tua murid serta para guru dalam  program Sekolah Ramah Anak (RAS) ini bisa berjalan sesuai apa yang di harapkankan. (Ebet )

1 komentar: