Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kejaksaan Kotabaru Teken MoU Dengan Bank BRI

Kejaksaan Negeri Kotabaru teken MoU kesepakatan bersama dengan Bank BRI Kotabaru dibidang perdata dan tata usaha negara, Rabu (21/11/18) di Kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru Kalimantan Selatan.
Kajari kotabaru Indah Laila,S.H mengatakan, pada hari ini Kejaksaan Kotabaru teken MoU di bidang perdata dan tata usaha negara, Kejaksaan Negeri Kotabaru dapat membantu segala permasalahan kalau ada terjadi hal perdata dan tata usaha negara berbentuk  penunggakan pembayaran utang piutang di Bank BRI.

"Kami melakukan pendekatan kepada nasabah Bank yang macet tertunggak dan  membatu berkomunikasi berkonsultasi. Kejaksaan Negeri Kotabaru sejak dulu sudah menggandeng dalam hal pengelolaan keuangan, misalnya pembayaran melalui bank di transfer atau pengembalian kerugian negara itu kami bisa titipkan melalui Bank BRI.

Kepala Cabang Bank BRI Kotabaru Nurdiansyah Prihastomo mengatakan, mengucapkan terima kasih atas terlaksananya penandatangan MoU ini,  kami harap akan terjalin dengan pihak Bank BRI Cabang kotabaru dengan Kejaksaan Negeri Kotabaru. Selaku dari BUMN kami di tuntut memperoleh laba yang optimal sebagai pendapatan negara

"Kami berharap dengan bantuan dari Kejaksaan Kotabaru bisa melakukan pemulihan untuk aset negara atau pengembalian keuangan aset negara yang menjadi piutang, macet oleh nasabah dan bisa membantu melalui penagihan, pemanggilan agar mempermudah lancarnya pembayaran. (Ebet)

Tidak ada komentar: